Hadiri Pelantikan KNPI Kecamatan se Bolmong, Ini Pesan Penjabup Limi Mokdompit

Bagikan Artikel Ini:

 

Hadiri Pelantikan KNPI Kecamatan se Bolmong, Ini Pesan Penjabup Limi Mokdompit

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM, Sabtu 6 Mei 2023 siang tadi, menghadiri langsung proses pelantikan Pengurus KNPI Kecamatan se Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Olahraga Desa Tanoyan Selatan, Kecamatan Lolayan itu, dihadiri oleh ratusan pemuda dan pengurus KNPI Kecamatan se Kabupaten Bolmong.

Dimana, dalam kesempatan itu, Ketua KNPI Kabupaten Bolmong, Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA, mengatakan secara kelembagaan KNPI tidak ada fungsi sama sekali kalau tidak ada peran atau kurang maksimal. “Setelah pelantikan ini kita harus buat terobosan agar bagaimana KNPI Bolmong bisa, bangkit, solid dan bersinergi untuk membangun Bolmong,” katanya.

“Lakukan kerja sama dengan sinegritas dengam forum koordinasi dengan pimpinan kecamatan yang ada di wilayah masing-masing. Dan jadilah garda terdepan dalam mengerjakan program pemerintah daerah,” katanya.

Di tempat yang sama Penjabat Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit M.M pada sambutannya menyampaikan, agar komite pemuda nasional Indonesia menjadi tombak dalam pembangunan.

“Saya minta pengurus kecamatan KNPI yang baru dilantik ini, agar selalu aktif dalam memberikan saran konstruktif demi tercapainya pembangunan sumber daya pemuda yang lebih optimal termasuk memberikan saran dan masukan melalui musrenbang desa dan kecamatan sampai mengawal jalannya program-program pembangunan desa, yang didanai dana desa,” ucap Bupati. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.