Hari Ini, Ketua KPU RI Kunjungi Kabupaten Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

Hari Ini, Ketua KPU RI Kunjungi Kabupaten BolmongBERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Ketua KPU Republik Indonesia (RI), Juri Adiantor direncanakan akan hadir di Kabupaten Bolmong, Jumat (04/11/2016) hari ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu komisioner KPU Kabupaten Bolmong Daendels Somboadile kepada beberapa awak media, Kamis (03/11/2016) kemarin. “Kedatangan beliau (Ketua KPU RI.red) dalam ragka menghadiri Rapat Kerja (Raker) dan Konsolidasi penyelenggaraan Pilkada Bolmong,” ucap Daendels.

Daendels mengatakan Lebih dari 1000 orang akan hadir dalam acara yang rencananya akan digelar di Balai Pertemuan Umum Yadika Kopandakan II, Kecamatan Lolayan. Ribuan undangan tersebut datang dari PPK, PPS dan undangan lain. “Kepastian kehadiran Juri Ardiantoro sudah terkonfirmasi melalui KPU Provinsi Sulut,” tambahnya.

Untuk kesiapan tempat serta peserta dikatakan Daedels sudah maksimal. “Kesiapannya sudah 95 persen, tinggal tunggu pelaksanaannya,” tuturnya.

Ditambahkan, KPU Bolmong sangat bersyukur karena Ketua KPU RI bersedia datang disela-sela kesibukannya. “Kami bersyukur karena 101 daerah penyelnggara 2017, Ketua KPU RI bersedia hadir di Bolmong,” katanya. Menurutnya, acara akan di maksimalkan dan dimeriahkan untuk menyambut kedatangan KPU RI. “Kami juga mengundang KPU di BMR,” tutupnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.