Honorer  K2 Bisa di Bolmong Bisa DAPAT PERJALANAN DINAS

Bagikan Artikel Ini:

 

Tahlis Gallang SIP, MM

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kabar gembira bagi para honorer Kategori II yang ada di Pemkab Bolmong. Pasalnya, sejak Januari 2018 mendatang, mereka bisa mendapatkan biaya perjalanan dinas, jika dilibatkan dalam agenda keluar daerah oleh instansi tempat mereka bekerja. Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang SIP, MM kepada sejumlah awak media.

“Jika pimpinan SKPD melibatkan honorer K-II dalam tuga luar, mereka bisa mendapatkan hak mereka dalam melakukan perjalanan dinas. Tentunya untuk hal tersebut akan diatur dalam penganggaran,” ujar Tahlis.

Selain itu, Tahlis mengatakan kedepan tunjangan untuk para honorer akan lebih ditingkatkan. “Bahkan, mereka akan diikutkan sebagai peserta BPJS ketenaga kerjaan untuk menjamin masa depan mereka, sehingga kenyamanan mereka dalam bekerja benar-benar dijamin,” tambahnya.

Untuknya, Tahlis meminta agar para honorer tersebut bisa lebih meningkatkan kerja-kerja mereka di masing-masing instansi, sehingga perhatian dan kenaikan tunjangan tersebut benar-benar bisa dirasakan. “Kehadiran dan disiplin wajib menjadi perhatian. Berikutnya akan ada apel khusus bagi honorer kategori dua,” tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.