Ini Makna Dari Launching Bolmong ‘CHM’ Pagi Tadi

Bagikan Artikel Ini:

 

Logo Bolmong CHM

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (19/10/2018) pagi tadi, melakukan peluncuran (launching) slogn Bolmong Cerdas, Bolmong Hebat dan Bolmong Maju (CHM). Dalam acara yang dirangkaikan dengan upacara peringatan Sumpah Pemuda tersebut, Bupati mengatakan kalau Jargon Cerdas Hebat Maju ini intinya adalah untuk mendorong serta memotivasi Aparatur untuk terus meningkatkan kinerja, dalam menjawab tantangan saat ini. “Dimana Aparatur diminta untuk Cerdas secara inteleketual, terus mengembangkan kompetensi sumber daya manusia, mampu ciptakan kreatifitas yang inovatif, dan tak kalah pentingnya mampu merubah mindset (pola pikir) aparatur dari pola dilayani menjadi melayani,” ujar Yasti.

Dikatakaan olehnya, kedepan aparatur pemerintahan di Kabupaten Bolaang Mongondo juga harus Hebat dalam meraih prestasi dan Kinerja, serta Maju dalam semua sektor pembangunan, “Sehingga dari hasil kecerdasan, kehebatan tersebut menghasilkan daerah yang maju dan lebih baik kedepan,”

Masih menurut Yasti, Jargon Cerdas Hebat Maju ini diluncurkan Pemkab Bolmong guna mengelorakan semangat kepemudaan dimomentum hari sumpah pemuda. Launching Jargon Bolmong CHM ini sendiri disaksikan Forkompimda, dan Seluruh Aparatur Sipil Negara , Pejabat Pimpinan Pratama, administrator dan Pengawas, Pelaksana Lingkup Pemkab Bolmong. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.