Jabatan Sekda Bolmong Akan Dilelang

Bagikan Artikel Ini:
Lelang Jabatan

Lelang Jabatan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong yang saat ini masih bersifat Pelaksana Harian (Plh) direncanakan akan dilelang untuk kemudian ditetapkan menjadi definitive. Hal tersebut tercermin dari pernyataan Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH, seraya mengatakan pihaknya berencana akan  mengusulkan tiga nama kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, yang dianggap layak menjadi panglima Aparatur Sipil Negara (ASN) Bolmong. “Nanti ada tiga nama calon Sekda Bolmong, yang akan diusulkan ke Gubernur Sulut,” ungkap Watung.

Lanjutnya, tiga nama calon Sekda Bolmong yang diusulkan ke Gubernur Sulut, akan dilakukan uji kelayakan dan kepatutan (fpt). Namun demikian, dirinya belum bisa memastikan kapan pengusulan nama tersebut akan dilakukan oleh mereka. “Kalau tidak ada kendala bisa akhir tahun setelah OPD baru diselesaikan,” tambahnya.

Watung juga mengatakan pihaknya tetap akan konsentrasi pada posisi Sekda Bolmong agar bisa segera didefinifkan. Dimana hal ini nantinya akan dibahas mereka usai pembahasan OPD diselesaikan. (mg2/jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.