Jaga Inflasi Daerah, Penjabup Limi Mokodompit Terus Lakukan Inovasi Strategis

Bagikan Artikel Ini:

 

Penjabup Limi Mokodompit saat mengikuti rapat bersama tim pengendalian inflasi daerah

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM, Senin 8 Mei 2023, melakukan rapat virtual bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, terkait dengan Pengendalian Inflasi secara nasional.

Rapat yang turut diikuti oleh unsufr Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkpimda) Kabupaten Bolaang Mongondow tersebut, juga diikuti oleh seluruh kepala daerah se Indonesia, dalam rangka melaporkan sekaligus memonitoring proses pengendalian inflasi di daerah.

Penjabat Bupati Ir Limi Mokodmpit MM, mengatakan kalau pihaknya hingga saat ini terus melakukan inovasi strategis, dalam menjaga inflasi daerah. “Inovasi strategis ini juga dilakukan untuk mempertahankan ketersediaan pangan daerah, melakukan monitoring dan evaluasi, serta intervensi dalam rangka mendorong kerja sama antar daerah untuk terus menjaga inflasi,” ungkap Limi.

Selain itu, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM juga mengatakan, kalau Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, terus melakukan sinkronisasi langkah, dalam manjaga stabilisasi pangan. “Dimana sinkorinasi langkah ini sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah, dalam menghadapi kesiapasiagaan krisis,” tambahnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.