Jelang Pilkada, Pemkab Bolmong Gelar Pertemuan Dengan Forkopimda

Bagikan Artikel Ini:
Jelang Pilkada, Pemkab Bolmong Gelar Pertemuan Dengan Forkopimda

Suasana Rakor Forkopimda Bolmong kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG — Makin dekatnya pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bolmong terus mendapatkan perhatian serius dari Pemkab Bolmong. Senin (06/02/2017) kemarin, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bolmong, menggelar rapat kordinasi (Rakor) Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dalam rangka pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bolmong.

Kegiatan yang dipusatkan di  gedung serbaguna Desa Lobong, Kecamatan Passi Barat itu turut dihadiri oleh Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Adrianus Nixon Watung SH. DImana, dalam sambutannya, Nixon  mengatakan rapat kerja ini dilaksanakan untuk mengetahui  dan mengevaluasi kesiapan-kesiapan pelaksanaan Pilkada sebagai salah satu perangkat pendukung untuk menyukseskan pelaksanaan hajatan demokrasi Bolmong.

“Kegiatan ini sebagai sarana tukar pendapat dengan stakeholder tentang kendala-kendala di lapangan, mulai dari kordinasi persiapan pendistribusian logistik dengan pihak penyelenggara teknis Pilkada, kordinasi pembuatan Tempat Pemungutan Suara (TPS), serta pengamanan-pengamanan tiap wilayah. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.