Jumat Pekan Depan, Duel Seru Bolmong vs Kotamobagu Bakal Tersaji

Bagikan Artikel Ini:
Jumat Pekan Depan, Duel Seru Bolmong vs Kotamobagu Bakal Tersaji

I Wayan Mudiyasa

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Jumat pekan depan, bakal terjadi duel seru pertandingan futsal antara pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmong vs Dispora Kota Kotamobagu (KK), dan antara komunitas Jurnalis yang bertugas di dua wilayah tersebut, Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) vs Kawan Kota.

“Kami mengundang Dispora KK dalam pertandingan persahabatan futsal, Jumat pekan depan. Sekaligus juga SJB dan Kawan Kota. Jadi instansi vs instansi dan Jurnalis vs Jurnalis,” ungkap Plt Kepala Dispora Bolmong, I Wayan Mudiyasa, Jumat (13/11/2020), di Lolak.

Menurut Mudiyasa, pertandingan merupakan bagian dari kampanye memasyarakat olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Selain itu, untuk mempererat silaturahmi dengan rekan-rekan di Kotamobagu,” ucap Mudiyasa.

Mudiyasa pun mengaku siap memberikan support sepenuhnya kepada SJB dalam persiapan menghadapi Kawan Kota.

“Saya tahu di SJB ada beberapa pemain futsal yang bagus, jadi saya optimis SJB bisa memenangkan pertandingan persahabatan nanti. Tapi tentunya yang paling utama adalah menjunjung tinggi sportivitas dan semangat persahabatan,” kata Mudiyasa.

Terpisah, Imran Asiaw, salah satu punggawa andalan tim Futsal SJB mengatakan, saat ini pihaknya terus berlatih mempersiapkan diri dalam rangka menghadapi Kawan Kota.

“Tetap berlatih walau temanya pertandingan persahabatan, tapi tetap harus berupaya melakukan yang terbaik. Dan kami selalu respect kepada setiap lawan yang akan kami hadapi,” kata Imran.

Diketahui, upaya memasyarakatkan olahraga terus dikampanyekan oleh Dispora Bolmong, demi mewujudkan masyarakat yang sehat.

Pertandingan itu sendiri, rencananya akan digelar di lapangan futsal kompleks Yadika, Desa Kopandakan II Kecamatan Lolayan. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.