Kehadiran ASN Dalam Apel Perdana di Bolmong Sempurna

Bagikan Artikel Ini:
Kehadiran ASN Dalam Apel Perdana di Bolmong Sempurna

Ashari Sugeha

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kesipilinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bolmong kian menunjukkan tanda-tanda yang positif. Ini menyusul dengan kehdiran para birokrat tersebut di apel kerja perdana Pemkab Bolmong Senin (11/07/2016) kemarin yang mentyentuh 100 persen.  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong, Ashari Sugeha mengatakan, berdasarkan hasil laporan pihak Badan Kepgawaian (BKD) kepadanya, dari hasil rekaputulasi kehadiran ASN yang ada di seluruh Satuan Kerja Pernagkan Daerah (SKPD) usai pelaksanaan apel perdana di halaman kantor Bupati Bolmong, angka kehadiran pegawainya menunjukan angka yang memuaskan. “Tingkat kehadiran ASN sudah sangat baik dan muda-mudahan hal ini akan dapat di pertahankan seterusnya,” kata Ashari.

Untuk itu kata Ashari, dirinya memberikan apresiasi atas kehadiran ASN dalam rangka mengikuti apel perdana tersebut. “Atusias ngantor pada apel perdana harusnya dapat di pertahankan terus menerus,” terangnya.

Menurutnya apel kerja merupakan satu kewajiban yang harus dijalankan oleh setiap aparatur khususnya yang berada di lingkup Pemkab Bolmong. “Setiap aparatur diharapkan terus meningkatkan kinerja dan disiplin waktu.” tutupnya. (supandry)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.