KPU Bolmong Akan Verivikasi Dokumen Bakal Pasangan Calon Hingga ke KPK

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,KPU Bolmong Akan Verivikasi Dokumen Bakal Pasangan Calon Hingga ke KPK BOLMONG – KPU Bolmong akan verivikasi dokumen bakal pasangan calon hingga ke KPK. Hal tersebut dikatakan oleh salah satu komisoner KPU Bolmong Daendels Somboadile kepada sejumlah awak media, Jumat (07/10/2016) seraya mengatakan kalau hal tersebut merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan, untuk memastikan seluruh keabsahan dokumen bakal pasangan calon.”Kita akan melakukank rifikasi dokumen bersama ketua KPU Fahmi Ghazali Gobel menuju kantor KPK untuk memastikan dokumen tersebut terdaftar atau tidak,” ujar Daendels.

Menurut Deandles, Pihaknya melakukan tahapan verifikasi keabsahan Dokumen milik para pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, tidak hanya di daerah saja, tapi juga diluar daerah.

 “Untuk memastikan keabsahan dokumen Paslon, KPU telah melakukan verifikasi di beberapa instansi, antara lain Unsrat, Pengadilan dan Dinas Pendidikan kota Manado,Selain di Manado,  Tim KPU Bolmong juga ikut melakukan verifikasi dokumen bakal pasangan calon di instansi terkait di Jakarta,” tambahnya.

eandels  juga mengatakan bahwa  pencocokan dan penelitian data hingga tanggal 7 Oktober sudah mencapai 100 persen. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bolmong yang telah aktif dalam melaksanakan Pencocokan dan Penelitian, sehingga tahapan ini bisa terlaksana dengan baik,” tutupnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.