Kunjungi Desa Bulud, Safari Ramadhan KNPI Bolmong Disambut Antusias

Bagikan Artikel Ini:

 

Kunjungi Desa Bulud, Safari Ramadhan KNPI Bolmong Disambut Antusias

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –Safari Ramadhan pengurus DPD KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow, terus bergulir ke sejumlah kecamatan di daerah tersebut.

Rabu 5 April 2023 tadi malam, rombongan Safari Ramadhan yang dipimpin oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow Feramitha Tiffany Mokodompit tersebut, bersilaturahmi bersama dengan Jamaah Masjid Al Huda, Desa Bulud, Kecamatan Passi Barat.

Dimana, dalam Safari Ramadhan tersebut, rombongan DPD KNPI Kabupaten Bolmong, dissambut langsung oleh   Camat Passi Barat Lim Ginoga, Sangadi Bulud, Nurhadin Mokodongan, pengurus KNPI Kecamatan Passi Barat, tokoh masyarakat dan warga.

Dalam sambutannya, Camat Passi Barat Liem Ginoga menyampaikan, terimakasih atas kunjungan safari ramadhan Ketua KNPI Bolmong dan jajaran pengurus di Desa Bulud, yang sudah tentu, hal ini patut kita syukuri bersama. “Terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh rombongan tim safari Ramadhan KNPI Bolmong, atas kedatangannya dikecamatan Passi barat,”ucap Liem Ginoga.

Dikatakan Liem Ginoga, Bahwa Pemerintah Kecamatan Passi Barat, akan mendukung penuh dan memberikan  kesempatan kepada KNPI Bolmong untuk berkreasi demi suksesnya program kerja yang direncanakan.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Bolmong, Ferramitha Tifany Mokodompit, pada sambutannya mengatakan, Safari Ramadhan itu dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi memperkuat ukhuwah islamiah.  “Alhamdulillah saya dan rombongan safari Ramadhan KNPI Bolaang Mongondow, diterima dengan baik saat tiba Desa Bulud. Apalagi kebanyakan masyarakat disini, adalah keluarga saya sendiri,”kata Mitha sambil tersenyum.

Diakhir sambutannya, Mitha mengatakan ada sedikit bantuan yang akan diserahkan, berupa Al-Qur’an. Dimana, dirinya berharap bantuan tersebut, bisa bermanfaat teruntuk Masjid Al-Huda desa Bulud, Kecamatan Passi Barat.  “Mohon Maaf segala kekurangan, dan Alhamdulillah safari ramadhan KNPI Bolmong sudah titik ke empat  melaksanakan kunjungan di  bulan yang penuh berkah dan ampunan ini. Yaitu, kecamatan Bolaang Timur, Kecamatan Bolaang, Lolayan dan malam ini di Kecamatan Passi barat,” tandasnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.