Lepas Kafilah MTQ, Ini Pesan Pemerintah ke Duta Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Kafilah MTQ Kabupaten Bolmong berfoto bersama Asisten III Pemkab Bolmong

Kafilah MTQ Kabupaten Bolmong berfoto bersama Asisten III Pemkab Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (24/05/2016) kemarin, melakukan pelepasa kafilah MTQ yang akan berlomba dalam pelaksanaan MTQ ke 26 tingkat Provinsi Sulut di Minahasa Tenggara. Dalam acara pelepasan yang digelar di ruang rapat lantai II Pemkab Bolmong itu, Bupati Bolmong Hi Salihi B Mokodongan yang diwakili oleh Asisten III bidang administrasi umum, Dra Hj Ulfa Paputungan berpesan kepada seluruh kafilah untuk dapat terus menjaga stamina dan kesehatan pada saat perlombaan berlangsung. “Sebagai duta Bolmong, kafilah MTQ merupakan duta terbaik dalam bidangnya. Untuk itu tingkatkan semangat dan buktikan bahwa kafilah Bolmong mampu meraih prestasi terbaik,” kata Paputungan.

Dirinya juga menekankan agar rombongan tetap menjaga sikap dan perbuatan selama mengikuti lomba tingkat provinsi dalam berinteraksi dengan sesama peserta lomba dan masyarakat. “Karena apabila prestasi terbaik diperoleh maka hal tersebut merupakan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Bolmong,” tambahnya.

Selain itu, Ulfa pun mengingatkan agar para peserta bisa terus menjaga kekompkan dan kerja sama selama perlombaan berlangsung. “Terus saling memberikan semangat serta kerja sama yang baik, agar hasil yang didapat selama perlombaan bisa maksimal,” tutupnya. (supandri/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.