Lewat Vidcon, Pengurus DWP Bolmong Masa Bakti 2019-2024 Dikukuhkan

Bagikan Artikel Ini:
Lewat Vidcon, Pengurus DWP Bolmong Masa Bakti 2019-2024 Dikukuhkan

Pengukuhan Pengurus DWP Kabupaten Bolmong Masa Bakti 2019-2024

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Lewat Video Conference, pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) masa bakti 2019-2024, dikukuhkan secara resmi, Senin (21/09/2020), di pelataran Kantor Bupati, Lolak.

Usai memberikan ucapan selamat bertugas, dalam sambutannya Ketua DWP Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ivonne Silangen-Lombok, menyampaikan permintaan maafnya karena tidak bisa hadir untuk mengukuhkan secara langsung pengurus DWP Kabupaten Bolmong.

“Maaf pengukuhan ini hanya dilakukan secara online tanpa bisa hadir langsung di tempat masing-masing,” ungkap Ivonne.

Di tengah situasi pandemi yang masih berlanjut, Ivonne pun meminta agar pengurus DWP Bolmong bisa membantu pemerintah memberikan imbauan kepada masyarakat, untuk selalu menerapkan protokol pencegahan COVID-19.

“Berikan arahan pentingnya menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak,” ucap Ivonne.

Sebelumnya, Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow beberapa waktu lalu telah berpesan agar DWP Bolmong yang merupakan salah satu wadah berhimpunnya istri-istri dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow, diharapkan dapat terus berpartisipasi aktif dalam proses pembangunan di daerah.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bolmong, Yanny Ronny Tuuk, Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong, Lesly Lanny Tuuk-Kaligis, Sekretaris Daerah Bolmong, Tahlis Gallang, Ketua DWP Bolmong, Win Gallang-Ponuntul, serta segenap pengurus DWP Bolmong. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.