Limi Buka Open Tournament Kancil Mas

Bagikan Artikel Ini:
Limi Buka Open Tournament Kancil Mas

Limi Buka Open Tournament Kancil Mas

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Penjabat Bupati Bolmong, Limi Mokodompit membuka secara resmi open Tournament Kancil Mas se-Bolmong Raya, Jumat (10/06/2022), di lapangan olahraga Wintuwintu desa Ayong kecamatan Sangtombolang.

Limi sekaligus melakukan kick-off secara simbolis tanda dimulainya pertandingan perdana antara tuan rumah Kancil Mas FC melawan Sondana FC Bolsel.

Dalam sambutannya, Limi meminta agar setiap tim yang bertanding untuk menjunjung tinggi fair play dan semangat sportivitas.

Limi berharap setiap tim yang bertanding menjunjung tinggi sportivitas

“Karena kita tidak akan pernah tahu rasanya menang sebelum tahu rasanya kalah. Untuk itu tunjukanlah segala kemampuan terbaik yang dimiliki serta terus menjunjung tinggi nilai sportivitas. Sebagaimana filosofi motivator amerika mengatakan, kemenangan tak perlu dikejar, dia akan datang sendiri pada mereka yang mengusahakannya,” pesan Limi.

Apresiasi yang tinggi juga diberikan Limi kepada panitia pelaksana dalam hal ini pemerintah dan masyarakat Desa Ayong atas terlaksananya turnamen tersebut.

“Karena selain kegiatan ini bernilai positif, juga sekaligus sebagai ajang menyalurkan bakat dan hobi di bidang sepakbola,” ucap Limi.

Limi menyerahkan bola secara simbolis kepada panitia turnamen

Dijelaskan Limi, sepakbola menjadi salah satu prioritas pemerintah Bolmong dalam pembangunan di bidang olahraga.

“Karena pemuda dan olahraga ibarat dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan, sehingga pembinaan dan pengembangannya perlu dilakukan secara terpadu dan kolaboratif,” jelas Limi.

Limi berharap bakat-bakat sepakbola bisa makin terasah lewat turnamen Kancil Mas

Diketahui, dua Wakil Ketua DPRD Bolmong Sulhan Manggabarani, Sukron Mamonto, serta anggota Febrianto Tangahu, Dirut PDAM Kamran Muchtar Podomi, para Kepala OPD di lingkup Pemkab Bolmong, Sangadi Ayong, Forkopimcam Kecamatan Sangtombolang dan Asprov KONI Provinsi Sulut Toni Ponongoa, turut hadir dalam kegiatan itu.

Turnamen yang akan berlangsung sampai partai final pada 17 Agustus 2022 itu sendiri diikuti oleh 32 tim yang menjadi peserta. (ADVERTORIAL)

Reporter : Iswahyudi Masloman

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.