Limi Hadiri HUT Ke 11 Desa Doloduo II

Bagikan Artikel Ini:

Limi Hadiri HUT Ke 11 Desa Doloduo II
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Sabtu (11/06/2022), menghadiri peringatan HUT desa Doloduo II Kecamatan Dumoga Barat yang dirangkaikan dengan perayaan Halal bi Halal.

Ketua Tim Penggerak PKK Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas merupakan istri, hadir mendampingi sang suami Limi Mokodompit.

Dihadapan masyarakat yang hadir, Limi mendoakan agar di HUT yang ke 11 ini, desa Doloduo II senantiasa mendapat ridho dan rahmat dari Allah SWT.

“Dan kita semua dapat di berikan kekuatan, dan kesehatan dalam melaksanakan tugas pengabdian pada bangsa dan negara terutama di desa kita yang ada di desa Doloduo II dan Dumoga raya,” ucap Limi.

Melalui halal bi halal dan HUT desa itu, Limi berharap menjadi sarana untuk saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas.

“Saling memberi dan meminta maaf, pada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita perbuat,” ujar Limi.

Lebih lanjut, Limi mengatakan dirinya sebagai putra Dumoga yang dipercaya sebagai penjabat Bupati, meminta agar keamanan dan ketertiban di wilayah itu tetap terjaga dengan baik.

“Saya meminta agar kebersamaan dan kedamaian di tanah Dumoga raya ini untuk kita jaga bersama. Karena sesungguhnya daerah kita ini daerah adat maka mari kita selesaikan secara adat dengan baik, tidak perlu kita main hakim sendiri,” pinta Limi.

Diketahui, ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, anggota DPRD Bolmong Novita Koesasi, unsur Forkopimcam Dumoga Barat, pimpinan OPD Pemkab Bolmong, dan seluruh masyarakat Doloduo II turut hadir dalam giat tersebut.

Reporter : Iswahyudi Masloman

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.