Limi Ingatkan Masyarakat Poigar Tidak Terpengaruh Berita Hoaks

Bagikan Artikel Ini:

Limi Ingatkan Masyarakat Poigar Tidak Terpengaruh Berita Hoaks
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Penjabat Bupati Bolmong, Limi Mokodompit berpesan kepada masyarakat kecamatan Poigar agar tidak cepat terpengaruh berita hoaks yang bisa memecah belah kerukunan antar umat beragama.

Hal itu disampaikan Limi saat menghadiri perayaan halal bi halal tingkat kecamatan Poigar, Selasa (31/05/2022), di desa Mariri Baru.

“Kepada para Sangadi, saya minta doa ngatkan masyarakat agar jangan cepat terpengaruh dengan berita hoaks yang sengaja disebar,” ucap Limi.

Karena menurut Limi, hal itu sangat merugikan seluruh pihak termasuk masyarakat kecamatan Poigar.

“Karena kalau tidak adanya keamanan dan kenyamanan, maka pembangunan di kabupaten Bolmong, termasuk kecamatan Poigar, tidak dapat terlaksana sebagaimana yang kita harapkan,” ujar Limi.

Masih dalam kesempatan yang sama, Limi mengajak masyarakat Poigar untuk bersama-sama mengawasi jalannya program pembangunan dan pemberdayaan yang dibiayai dana desa agar sesuai dengan peruntukkannya.

“Karena dana desa merupakan salah satu faktor penunjang untuk mengurangi angka kemiskinan di Bolmong,” kata Limi.

Ditegaskan Limi, pihaknya tidak segan-segan memberikan sanksi berat apabila ada penyalahgunaan dana desa yang merugikan kepentingan masyarakat.

“Laporkan kepada kami Pemerintah Kabupaten Bolmong, apabila terdapat penyalahgunaan dana desa!” tegas Limi.

Diketahui, Forkopimcam Poigar, Ketua DPRD Bolmong Welty F. Komaling, para Asisten, Kepala-kepala OPD di lingkup Pemkab Bolmong, Camat Poigar dan sejumlah Sangadi turut hadir dalam kegiatan yang diinisiasi PHBI kecamatan Poigar tersebut.

Reporter : Iswahyudi Masloman

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.