Limi Percayakan Ashari Jabat Plt Kepala Bappeda

Bagikan Artikel Ini:

Limi Percayakan Ashari Jabat Plt Kepala Bappeda
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Penjabat Bupati Bolmong, Limi Mokodompit mempercayakan Asisten III Ashari Sugeha menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Bappeda Bolmong.

Hal itu seiring dengan diserahkannya SK dari Limi kepada Ashari dan disaksikan Kepala BKPP Umarudin Amba serta Kepala Diskominfo Marief Mokodompit, Jumat (03/06/2022), di ruang kerja Bupati, Lolak.

Usai penyerahan SK, Limi mengatakan bahwa dirinya berharap Ashari bisa melanjutkan program-program yang dirintis oleh pejabat lama.

“Apalagi, tugas Bappeda sangatlah penting untuk merencanakan berbagai program daerah yang dilaksanakan ke depan,” ucap Limi.

Menurut Limi, pengisian jabatan yang lowong merupakan kebutuhan yang mendesak jelang pembahasan program kerja tahun 2023.

“Tentunya, pengisian kelowongan ini sangatlah penting karena Bappeda akan membahas program-program tersebut,” ujar Limi.

Dijelaskan Limi, Plt Kepala Bappeda nantinya akan bertugas aktif hingga adanya pejabat definitif.

“Pihak Pemkab telah berkoordinasi dengan KASN untuk pelaksanaan job fit dalam pengisian pejabat. Kita tinggal menunggu jawaban dari KASN dan selanjutnya akan dibuka open bidding,” jelas Limi.

Sementara, Ashari Sugeha menegaskan bahwa dirinya akan berusaha melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan baik.

“Tentunya saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” kata Ashari.

Reporter : Iswahyudi Masloman

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.