Limi Pimpin Aksi Bersih Lingkungan dan Jumat Sehat

Bagikan Artikel Ini:
Limi Pimpin Aksi Bersih Lingkungan

Limi Pimpin Aksi Bersih Lingkungan dan Jumat Sehat

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Penjabat Bupati Bolmong, Limi Mokodompit memimpin jajaran Pemkab Bolmong lakukan aksi bersih lingkungan dan Jumat sehat, (24/06/2022), di Lolak.

Aksi bersih lingkungan itu dilakukan usai pelaksanaan apel pagi di lapangan Daagon desa Lolak, yang dilakukan mulai dari kompleks lapangan Daagon, kompleks pasar Lolak, dan  berlanjut sambil jalan sehat menuju kantor Bupati Bolmong.

 

Pelaksanaan apel pagi sebelum aksi bersih lingkungan

Limi juga menyempatkan diri bertutur sapa dan berdiskusi dengan warga sekitar. Warga pun nampak antusias dan mempergunakan momen tersebut untuk berswafoto bersama Limi.

Setibanya di kantor Bupati, Limi memimpin pelaksanaan senam kesegaran jasmani, yang diikuti para ASN di lingkup Pemkab Bolmong. “Secara perlahan, masyarakat pasti akan mengikutinya. Paling tidak, akan menjadi pembicaraan mereka bahwa pegawai kita di lingkup Pemkab Bolmong punya kepedulian terhadap kebersihan dan lingkungan, karena kita sesungguhya adalah pelayan,” kata Limi.

 

Limi memimpin pelaksanaan senam kesegaran jasmani

Menurut Limi, selain untuk memberi contoh kepedulian lingkungan, kegiatan itu ada unsur hiburan juga. “Makanya saya sampaikan ke Sekda, sesekali kita adakan olahraga poco-poco di lapangan seperti ini. Bisa juga dipusat pemerintahan, jadi suasana ini harus dinamis dan harus ada hiburan juga,” kata Limi.

Limi akan rutin menggiatkan olahraga setiap pekan di lingkup Pemkab Bolmong

Diungkapkan Limi, di lingkungan Pemprov Sulut, dilaksanakan juga kegiatan serupa yang fokus ke olahraga dan hiburan. “Tujuannya supaya suasana hati kita senang, riang, gembira, sehingga Senin kita kerja semangat lagi,” demikian Limi.

Diketahui, Sekretaris daerah Tahlis Gallang, para kepala Organisasi Perangkat Daerah dan ASN di lingkup Pemkab Bolmong, turut serta dalam kegiatan tersebut. (ADVERTORIAL)

Reporter : Iswahyudi Masloman

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.