Limi Terima Penghargaan KLA Pratama

Bagikan Artikel Ini:

Limi Terima Penghargaan KLA Pratama
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Pejabat Bupati Bolmong, Limi Mokodompit, Kamis (04/08/2022), menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (PPPA-RI).

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Menteri PPPA-RI melalui Deputi Bidang Perlindungan Hak Anak Agustina Erni.

Dalam penyampaiannya usai menerima penghargaan, Limi mengungkapkan kebahagiannya atas diraihnya penghargaan tersebut.

“Atas nama pemerintah menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow, semua stakeholder terkait juga kepada insan pers atas kerja keras, usaha dan dukungan penuh yang dilakukan demi terwujudnya KLA peringkat pratama ini,” ungkap Limi.

Limi pun menyebut kesuksesan itu berkat kerja keras dan perjuangan kita bersama.

“Selain rasa bangga, penghargaan yang diberikan ini juga memotivasi kita untuk lebih semangat lagi meningkatkan peran anak di Kabupaten Bolmong,” ucap Limi.

Menurut Limi, peran anak harus ditingkatkan namun tentu dengan pemenuhan hak-hak anak di seluruh wilayah di Kabupaten Bolmong.

“Kalau anak-anak di Bolmong ini sehat dan cerdas, maka Bolmong khususnya dan bangsa ini umumnya, juga akan cerdas kedepannya,” kata Limi.

Terpisah, Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak Kementrian PPPA Agustina Erni berharap, dengan diberikannya penghargaan tersebut menjadi pemicu serta semangat bagi OPD lainnya, masyarakat, perguruan tinggi, sekolah maupun dunia usaha untuk bersama-sama melakukan pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak.

Diketahui, saat menerima penghargaan itu, Limi turut didampingi Kepala Dinas PPPA Bolmong Farida Mooduto.

Reporter: Iswahyudi Masloman

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.