Meriahkan HUT Ke 62, Bupati Buka Kegiatan Bolmong Expo

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolmong ke 62 yang jatuh pada Rabu (23/03/2016) hari ini, pemerintah daerah setempat Selasa (22/03/2016) kemarin menggelar kegiatan Bolmong expo.

Acara yang digelar di pelataran parkir Setda Bolmong itu, dibuka langsung oleh Bupati Hi Salihi B Mokodongan. Dalam kesempatan itu, Salihi memberikan apresiasi yang tinggi terhadap seluruh kerja keras jajaran panitia pelaksanan HUT Bolmong ke 62.

“Kegiatan Bolmong Expo ini kami tahu hanya direncanakan dalam 3 hari belakangan. Ini merupakan sesuatu yang luar biasa dan patut diberikan apresiasi. Terlebih ketua dan sekteraris panitia adalah seorang wanita. Namun mereka mampu membuktikan tidak kalah dengan kaum lelaki yang pekerja keras,” ucap Salihi.

Dalam kesempatan yang sama, ketua panitia pelaksanan HUT Bolmong ke 62, Ir Channy Wajong mengatakan kalau kegiatan Bolmong Expo tersebut diikuti oleh seluruh SKPD yang ada di lingkup pemerintahannya.

“Dalam kegiatan ini setiap SKPD memamerkan sejumlah capaian hasil program kerja mereka yang terbilang sukses. Tidak hanya itu, beberapa hasil dari program itu pun ikut dipamerkan,” ucap Channy.

Tidak hanya SKPD di Kabupaten Bolmong, beberapa pihak perbankan dan perusahaan yang ada di daerah itu pun ternyata turut berkontribusi dalam kegiatan Bolmong Expo tersebut.

“Disini ada PT Hasjrat Abadi yang ikut memamerkan produk mereka dengan membuka stand sendiri, serta beberapa perusahaan perbankan seperti Bank Sulutgo, BNI, dan juga BRI yang ikut menunjukkan program mereka ke masyarakat,” tambah Channy. (supandri/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.