Parman Ginano Jadi Pimpinan Sidang Dalam Munas Forum Kepala Diskominfo se Indonesia

Bagikan Artikel Ini:
Kepala Diskominfo Bolmong Parman Ginano saat ikut memimpin sidang dalam Forum Kadiskominfo Nasional

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bolaang Mongondow didaulat untuk masuk dalam jajaran pimpinan sidang pada musyawarah Nasional (Munas) Forum Kepala Dinas Kominfo se Indonesia yang digelar di Hotel Convention Center Bali pada Kamis (05/09/2019) kemarin.

Tidak sendiri, Parman dalam menjalankan tugasnya untuk memimpin sidang dalam beberapa sesi tersebut didampigi oleh dua pimpinan sidang lain yakni sendiri mengungkapkan kalau Agustivo Tumundo selaku Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Minahasa, dan Yusac Pandeiroth selaku Kepala Dinas Kominfo Kota Tomohon. “Kegiatan Munas ini merupakan rangkaian dari kegiatan Forum e Government yang digelar oleh Kementerian Kominfo di Bali pada 4-6 September,” ungkap Parman

Cikal bakal terselenggaranya Munas itu sendiri dikatakan Parman, sebab pada kegiatan itu dibahas terkait dengan sebuah organisasi yang akan mewadahi seluruh Kepala Dinas Kominfo se Indonesia. “Ada dua agenda dalam kegiatan yang digelar oleh Kementerian Kominfo tersebut. Selain pembentuk wadah yang menaungi Kepala Dinas Kominfo se Indonesia, rekomendasi hasil Munas yang digelar oleh kami juga diharapkan menjadi masukan kepada Kementerian Kominfo agar bisa mengakomodir kepentingan instansi ini di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Diketahui, dalam Munas itu sendiri telah terpilih Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo yakni Haris Soeparto Tome sebagai Ketua Forum Kadiskominfo se Indonesia. Haris sendiri berhasil menakhodai Forum Nasional tersebut setelah unggul dalam perolehan suara ata 10 orang Kepala Dinas Kominfo lainnya pada pemilihan di Munas tersebut. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.