Pelantikan Majelis Wilayah KAHMI Sulut Dapat Dukungan Dari Bupati Yasti

Bagikan Artikel Ini:

 

 Majelis Wilayah KAHMI

Bupati Bolmong saat menerima undangan pelantikan Majelis Wilayah KAHMI Sulut dari Pengurus MD KAHMI Bolaang Mongondow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, memberikan dukungan morilnya atas rencana pelantikan Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni HMI Sulawesi Utara, yang rencananya akan digelar pada Sabtu (15/02/2020 akhir pekan ini, di Graha Gubernurnuran Sulawesi Utara Manado.

Hal ini tercermin saat Pengurus Majelis Daerah (MD) KAHMI Bolaang Mongondow menyerahkan undangan pelantikan MW KAHMI Sulut tersebut, kepada orang nomor satu di Kabupaten Bolaang Mongondow itu. “Insya Allah saya akan hadir,” singkat Yasti yang diketahui merupakan mantan Ketua Komisi V DPR RI itu, saat pengurus MD KAHMI Bolmong yang diwakili oleh Erni Tungkagi, Rini Pakaya dan Marief Mokodompit menyerahkan undangan pelantikan itu.

Sementara itu, Rini Pakaya menambahkan, acara pelantikan KAHMI Sulut tersebut, akan ikut dirangkaian dengan sejumlah agenda kegiatan, yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar seluruh kader hijau hitam yang ada di Sulawesi Utara. “Aka nada Seminar Nasional yang menghadirkan beberapa menteri yang merupakan Alumni HMI, juga Temu Akbar Alumni HMI, jalan sehat, dan juga launching Pembangunan Graha Insan Cita di Sulut,” imbuh Rini, yang didampingi oleh Erni Tungkagi dan Marief Mokoadompit. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.