Pemkab Bolmong Gelar Upacara Peringatan HUT ke 55 Provinsi Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Wabup Bolmong saat memimpin upacara peringatan HUT Sulut ke 55 di Halaman Kantor Bupati Bolmong pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mogondow Senin (23/09/2019) pagi tadi menggelar upacara peringatan HUT ke 55 Provinsi Sulawesi Utara, yang digelar halaman Kantor Bupati Bolmong.

Upacara yang dirangkaikan dengan peringatanHari Pamong Praja ke 69, Hari Perhubungan Nasional ke 48, Hari Tani Nasional Energi ke 59 serta hari pertambangan dan energi ke 74 tahun 2019, dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanni Ronny Tuuk STh.

Wakil Bupati Bolmong Yanni Tuuk dalam kesempatan tersebut, membacakan sambutan dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, dimana dalam penyampaiannya pada sambutan tersebut, lebih menekankan pada persatuan dan kebersamaan dalam membangun bangsa dan daerah harus terus terjaga, guna mewujudkan Sulut yang lebih hebat. ”Berbagai capaian, keberhasilan dan kesuksesan yang telah kita torehkan harus kita jadikan motivasi, untuk kedepannya terus berbuat untuk berkarya lebih baik lagi,” ucap Wabup.

Wabup juga dalam kesempatan tersebut, menyampaikan harapan Gubernur Sulut, agar di momentum peringatan HUT Provinsi ke 55 tahun ini bisa me menjadikan seluruh lapisan masyarakat Sulut, dari miangas sampai pinogaluman, untuk menyatakan tekad, sikap dan komitmen untuk tidak berhenti mendukung arah pembangunan pemerintah pusat, khususnya dalam membangun dan menjadi sumber daya manusia unggul, untuk memberikan kontribusi bagi terwujudnya indonesia maju. “Berkat persatuan, sinergitas dan kebersamaan yang kuat, kita mampu merajut tantangan pembangunan menjadi peluang bahkan kekuatan Sulawesi Utara dalam menghadapi era persaingan global. Semoga di usia 55 tahun Provinsi Sulawesi Utara, persatuan dan kebersamaan kita dalam membangun bangsa dan daerah akan tetap terjaga,” tambahnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.