Pemkab Bolmong Umumkan Hasil Seleksi Calon PPPK, Simak Nama-Nama Mereka Disini

Bagikan Artikel Ini:

Pemkab Bolmong Umumkan Hasil Seleksi Calon PPPK
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Pemkab Bolmong umumkan secara resmi hasil seleksi kompetensi Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja atau PPPK tahun 2021.

Pemkab Bolmong umumkan hal tersebut diatas lewat Pengumuman dengan surat Nomor: 800/B.03/BKPP/387/X/2021 tentang Hasil Seleksi Kompetensi Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Tahun Anggaran 2021 yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi pengadaan Calon aparatur Sipil Negara atau CASN Kabupaten Bolaang Mongondow Tahlis Gallang, S.IP, MM tertanggal 30 Oktober 2021.

Sementara, hasil Seleksi Kompetensi si Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja atau PPPK tahun 2021 itu berdasarkan surat nomor: 12170/B-KS.04.01/SD/K/2021 tanggal 28 Oktober 2021 oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Indonesia selaku Panitia Seleksi Nasional.

Sebelumnya proses pelaksanaan ujian kompetensi terhadap Calon Pegawai Pemeritah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow di daerah mereka, dengan menggunakan gedung yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bolanag Mongondow.

Dimana, proses pelaksanaan ujian kompetensi Calon Pegawai Pemeirintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK itu, diikuti oleh mereka yang memiliki latar belakang pendidikan sebagai tenaga pengajar. Proses ujian kompetensi itu sendiri, dipantau langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. Bahkan, Bupati Bolanag Mongondow pada saat itu, sempat memberikan semangat kepada para peserta yang mengikuti ujian kompetensi. (udi)

Berikut ini pengumuman hasil Seleksi Kompetensi CPPPK 2021 di Kabupaten Bolmong : KLIK DI SINI

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.