Pemkab Bolmong Umumkan Peserta CPNS Yang Lolos Ke Tahapan SKB, Ini Nama-Nama Mereka

Bagikan Artikel Ini:

Pemkab Bolmong Umumkan Peserta CPNS Yang Lolos Ke Tahapan SKB
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Pemkab Bolmong umumkan secara resmi peserta ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021, setelah sebelumnya memenuhi passing grade atam ambang batas nilai pada Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Pemkab Bolmong umumkan soal hal tersebut diatas sebagaimana tertuang  lewat Pengumuman Nomor: 800/B.03/BKPP/386/X/2021 tentang Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2021 yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi Pengadaan CPNS Tahun 2021, Tahlis Gallang, S.IP,MM, tertanggal 29 Oktober 2021.

Pengumuman itu berisikan nama-nama peserta yang berhak mengikuti SKB dan yang tidak sesuai dengan kode yang tercantum. “Diharapkan peserta yang masuk tes SKB menjaga kesehatan serta lebih giat lagi belajar terutama di bidang disiplin ilmu sesuai keahlian masing-masing,” ucap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkab Bolmong, Umarudin Amba, Minggu 31 Oktober 2021,

Diungkapkan Umarudin, nantinya gedung CAT milik Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow tidak lagi menjadi tempat ujian SKB CPNS Bolmong 2021. “Pelaksanaan tes SKB akan dilaksanakan di gedung CAT Badan Kepegawaian Negara atau BKN region 11 Manado,” ujar Umarudin.

Berikut hasil pengumuman hasil SKD CPNS Bolmong 2021 : KLIK DI SINI.

Berikut ini kepanjangan/pengertian dari singkatan/akronim dalam lampiran pengumuman:

P/L: adalah Peserta yang memenuhi Nilai Ambang Batas menurut Keputusan MenPANRB Nomor 1023 Tahun 2021 dan berhak mengikuti SKB.

P: adalah Peserta yang memenuhi Nilai Ambang Batas menurut Keputusan MenPANRB Nomor 1023 Tahun 2021 namun tidak berhak mengikuti SKB karena melebihi dari 3 (tiga) kali formasi.

TL: adalah Peserta yang tidak memenuhi Nilai Ambang Batas menurut Keputusan MenPANRB Nomor 1023 Tahun 2021; dan

TH: adalah Peserta SKD yang tidak hadir. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.