Pemkab Bolmong Ziarahi Makam Mantan Bupati

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, tabur-bunga-di-makam-mantan-bupati-bolmongBOLMONG – Jasa para mantan Bupati Kabupaten Bolmong yang telah ikut membangun daerah tersebut, rupanya tidak dilupakan begitu saja oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Bolmong. Terbukti, dalam rangka memperingati HUT RI ke 71, Pemkab Bolmong melakukan ziarah ke seluruh makam mantan Bupati yang berada di Kotamobagu.

Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH, memimpin langsung adara tersebut seraya menaburkan bunga ke setiap makam. Watung sendiri dalam proses rtabur bunga itu didampingi oleh para kepala SKPD , jajaran Dharma Wanita, para camat dan PNS di lingkungan Pemkab Bolmong.

Pj Bupati memimpin perhormatan, meletakkan karangan bunga, tabur bunga dan ditutup dengan doa yang dipandu oleh Drs Hi Yahya Fasa. “Mereka telah banyak berjasa bagi daerah ini, sudah sepantasnya kita memberikan penghormatan serta utamanya doa bagi para mantan bupati Bolmong,” ungkap Watung.

Dia berharap agenda ziara seperti tidak hanya berhenti dis sini, namun bisa dilanjutkam sampai seyerusnya. “Agenda Seyogyanya ziarah dan tabur bunga ke makam ini dapat diteruskan oleh pejabat selanjutnya” katanya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.