Pencairan Gaji ASN Bolmong Mulai Dilakukan Lewat BNI

Bagikan Artikel Ini:

 

Fico Mokodompit

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Pernyataan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, untuk memindahkan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) daerah itu, ke Bank BNI, rupanya tidak main-main. Buktinya, terhitung sejak Mei ini, seluruh proses transaksi di daerah itu, telah melalui rekening BNI, tidak terkecuali gaji para Aparatur Sipil Negara (ASN). “Untuk seluruh transaksi sudah lewat BNI saat ini. Seluruh ASN juga telah membuka rekening di BNI, untuk kepentingan penyaluran gaji mereka,” ucap Kepala BAdan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Bolmong, Fico Mokodompit, Kamis (03/05/2018)

Fico bahkan mengatakan, proses pencairan lewat rekening BNI tersebut sudah mulai dilakukan mereka sejak akhir April lalu. “Memang sudah ada beberapa transaksi dari akhir April yang dilakukan lewat BNI. Namun, untuk bulan ini sepenuhnya akan lewat BNI,” tegasnya.

Fico pun mengungkapkan, kalau proses pemindahan transaksi tersebut dari Bank SulutGO ke BNI, didasarkan pada Peraturan Bupati. “Mudah-mudahan sudah tidak ada kendala, dengan demikian kita akan segera memindahkan rekening kas umum daerah kita ke BNI sepenuhnya,” paparnya. (mg2/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.