Penjabat Bupati Bolmong Lepas Pelaksanaan Pawai Paskah

Bagikan Artikel Ini:

 

Penjabat Bupati Bolmong saat memberikan sambutan dalam perayaan dan pelaksanaan pawai Paskah

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH Senin (17/04/2017) melepas secara langsung pelaksanaan pawai paskah yang digelar oleh Kompelsus pemuda Gereja Masehi Injili Di Bolaang Mongondow(GMIBM) s di Jemaat GMIBM Ekklesia Pangian Wilayah Poopo.

Dalam sambutannya, Nixon mengatakan memlaui HUT Pemuda GMIBM, sangat diharapakan lahirnya pemuda yang kuat penuh semangat untuk pembangunan. “Generasi muda selalu identik dengan kekuatan, semangat dan keinginan yang menggebu-gebu untuk mencari makna hidup. Kiranya melalui momentum strategis ini pemuda bisa menjauhkan diri dari narkoba dan pergaulan bebas,” kata Pjs Bupati Bolmong Nixon A. Watung S.H.

“Selamat hari pemuda kepada komisi pelayanan pemuda GMIBM dan seluruh pemuda GMIBM, kiranya pemuda dapat berperan serta menjadi mitra aktif pemerintah dalam menunjang kebijakan dan program pemerintah demi mewujudkan masyarakat bolaang mongondow yang berbudaya, berdaya saing, sejahtera dan semakin hebat kedepanya,” tambah Watung. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.