Penjabup Limi Bersama Wagub Steven Kandouw Bagi Bantuan ke Warga Saat Safari Ramadhan di Desa Otam

Bagikan Artikel Ini:

Bagi Bantuan ke Warga

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –Penjabat Bupati Ir Limi Mokodmpit MM, Rabu 19 April 2023, mala mini menerima kunjungan Safari Ramadhan dan rombongan Pemprov Sulut yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven. O. E. Kandouw.

Bagi Bantuan ke Warga

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Otam Barat, Kecamatan Passi Barat tersebut digelar penuh dengan suasana kekeluargaan. Dimana, dalam sambutannya, Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit MM menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Wakil Gubernur, bersama rombongan, yang telah berkunjungke Kabupaten Bolaang Mongondow.

Bagi Bantuan ke Warga

“Kedatangan pak Wakil Gubernur bersama rombongan ini, memberikan dampak positif bagi ekonomi masyarakat Desa Otam Barat pada khususnya. Tentunya ini sebuah kesyukuran bagi kami pemerintah dan masyarakat di daerah ini,” ucap Limi.

Dalam kesempatan itu, Penjabat Bupati Limi Mokodompit juga mengucapkan terima kasih kepada rombongan Wagub Sulut, yang telah memilih Desa Otam Barat menjadi lokasi pelaksanaan Safari Ramadhan. “Biasanya kalau kunjungan pemerintah seperi ini, masyarakat yang dibebankan, tapi kali ini masyarakat yang diuntungkan kerana di bazar ramadhan desa otam ini yang menjajakan makan jualanya habis dan menambah pemasukan bagi mereka,” ucapnya.

Bagi Bantuan ke Warga

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven.O.E. Kandouw dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas penyambutan Bupati dan masyarakat Otam Barat dan sekitarnya.

“Satu kehormatan untuk kabupaten Bolaang Mongondow, karena di sini yang paling berkesan penyambutannya. Orangnya paling banyak, tempatnya atraktif, dan paling meriah,” kata Wagub yang telah melakukan Safari Ramadhan di Kabupaten Bolsel, Kotamobagu, dan Bolmong.

Untuk diketahui, pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Sulut bersama Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit MM, juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, kepada warga maupun kelompok masyarakat di daerah tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru, S.Pt, Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag ST, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, juga anggita DPRD Sulawesi Utara, serta pejabat dilingkungan Pemerintah Sulawesi Utara. (advertorial)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.