Penyambutan Kedatangan Jokowi Dimatangkan Pemkab Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

INFO PEMKAB BOLMONG

Drs Farid Asimin

Drs Farid Asimin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmlong), mulai mematangkan persiapan untuk menyambut rencana kedatangan Presiden RI, Ir Hi Joko Widodo.

“Tahap demi tahap terus dibenai persiapan untuk menyambut kedatangan presiden di Bolmong, dalam rangaka, peresman serta peletakan batu pertamam pembangunan waduk Pindol,” kata Asisten II Pemkab Bolmong, Djek Damopolii.

Menurut Damopolii, panitia yang dibentuk Pemkab Bolmong, terus berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesu Utara (Sulut).

“Rencanaya Februari ini, presiden akan menginjakan kakinya di Kabupaten Bolmong, dan mudah-mudahan tidak ada perubahan jadwal kedatannya,” harap Damopolii.

Dikatakannya, jika rencana ini sukses, maka hal ini akan menjadi kebagaan bagi masyarakat Bolmong.

“KedataNgan presiden ini, merupakan dambaan masyarakat bolmong,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan, Sekertaris daerah (Sekda) Bolmong, Drs Hi Farid Asimin MAP.

“Pemkab Bolmong, melalui panitia yang dibentuk Bupati Hi Salihi Mokdongan, terus mempersiapkan apa yang harus dipersiapkan dalam rangka menyambut kedatangan presiden,” imbuh Asimin.

Menurut Asimin, Bupati Hi Salihi Mokodongan, baru-baru ini juga telah berkomunikasi langsung dengan presiden terkait kedatangannya di Kabapaten yang terkenal dengan lumbung beras ini.

“Pak bupati juga sudah membicarakan dengan presiden soal kedatangannya ke Bolmong, tetapi waktunya yang belum bisa dipastikan,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.