Perempuan dan Anak Korban Banjir Dumoga Barat Dapat Bantuan

Bagikan Artikel Ini:

Perempuan dan Anak Koran Banjir Dumoga Barat Dapat Bantuan
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Perempuan dan anak yang me jadi korban banjir yang menimpa beberapa Desa di Kecamatan Dumoga Tengah, mendapat bantuan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong).

“Bantuan yang diberikan berupa Supermi 15 karton, air mineral 35 karton, susu, biskuit malkis 75 pak, popok bayi 5 pak besar, macam-macam kue biskuit dan makanan siap saji 100 serpong,” ungkap Kepala Dinas P3A Pemkab Bolmong, Farida Mooduto, Senin (27/07/2020), usai menyerahkan bantuan di Dumoga Tengah.

Dijelaskan Farida, bantuan uang diserahkan pihaknya merupakan kerjasama dengan
Bantuan dari Dp3a.Bolmong kerja sama pengurus Muslimat NU Bolmong dan Majelis An-Nur Kelurahan Inobonto.

“Bantuan diserahkan langsung kepada Camat Dumoga Tengah, Malvin Dako, Sangadi Matayangan, Babinsa, serta kue biskuit langsung diterima oleh anak anak korban banjir,” tutur Farida.

Meski harus menempuh Medan yang cukup berat dengan menggunakan jalan alternatif lewat desa Kosio, Farida berharap, bantuan tersebut bisa meringankan sedikit beban dari para perempuan dan anak-anak yang terdampak musibah banjir.

“Insya Allah bisa meringankan sedikit beban mereka. Dan senang sekali melihat anak anak ceria kembali, menerima bantuan makanan ini,” demikian Farida. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.