Persiapan Porprov Sulut di Bolmong Rampung, Ribuan Atlit Bakal Berkompetisi Ukir Prestasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Persiapan Porprov Sulut di Bolmong Rampung, Ribuan Atlit Bakal Berkompetisi Ukir Prestasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG -Persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov di Kabupaten Bolaang Mongondow, dipastikan telah rampung secara keseluruhan.

Kepastian rampungnya persiapan pelaksanaan Porprov yang pertama kalinya akan digelar di wilayah Bolaang Mongondow ini, dipastikan oleh Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit saat memimpin rapat evaluasi kesiapan masing-masing cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan dalam kegiatan tersebut, di kantor sekretariat kabupaten, Sabtu (12/11/2022) siang tadi.

Dalam rapat tersebut, dari 32 cabang olahraga yanh akan dipertandingkan, dipastikam tidak ada masalah atapun kendala yanh berarti.

Penjabat Bupati Bolmong, Limi Mokodompit kepada awak mefoa mengungkapkan, pelaksanaan rapat tersebut penting dilakukan, untuk mengetahui sejauh mana kesiapan pelaksanaan kegiatan yang akan dibuka resmi pasa tanggal 14 November 2022 nanti. “Rapat evaluasi ini untuk memastikan kesiapan dimasing-masing Cabor dan lokasi pelaksanaan,” ujar Bupati Limi.

Diketahui, berbagai kesiapan mulai dari lokasi penginapan atlit, Venua dan pernak pernik berupa spanduk, umbul-umbul, maupun panggung utama dan lain-lain telah siap dan terkoordinasi dengan baik.

Selain itu, penangungjawab yang melekat selaku penghubung Liaision Officer ( LO ) pada masing-masing Cabang Olarga yang nantinya akan dipertandingkan di Porprov Ke-XI, dalam rapat yang dipimpin oleh Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit MM, menegaskan kesiapan penuh pada kegiatan yanh akan bergulir selama sepekan hingga 21 November 2022. (*/iswahyudi masloman/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.