Personel Paskibra Bolmong Telah Divaksin

Bagikan Artikel Ini:
Personel Paskibra Bolmong Telah Divaksin

I Wayan Mudiyasa

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Personel Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Bolmong yang akan bertugas di pada perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus mendatang, telah divaksin.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkab Bolmong, Wayan Mudiyasa, Kamis (08/07/2021), di Lolak.

“Pengajuan kami untuk vaksinasi kepada anak-anak Paskibra Bolmong telah direspon baik oleh Dinas Kesehatan Bolmong, dan telah dilaksanakan Rabu, 7 Juli kemarin,” ucap Mudiyasa.

Dikatakan Mudiyasa, protokol kesehatan tetap wajib dilakukan pihaknya saat masa karantina, meski personel Paskibra Bolmong telah divaksin.

“Untuk masa karantina rencana anak-anak paskibra dan pelatih mulai dikarantina pada tanggal 27 Juli bulan ini,” ujar Mudiyasa.

Mudiyasa juga menjelaskan, pelaksanaan Upacara 17 Agustus mendatang akan tetap dilaksanakan seperti biasa sesuai petunjuk Pemprov Sulut.

Meski demikian, lanjut Mudiyasa, pihaknya masih menunggu perkembangan lebih lanjut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tapi untuk sementara kami sudah siap untuk menyiapkan perangkat-perangkat baik pakaian dan lain-lain,” demikian Mudiyasa. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.