POLA PIKIR AUDITOR di Bolmong Bakal Dirubah

Bagikan Artikel Ini:

 

Rapat evaluasi awal tahun yang digelar Inspektorat Bolmong siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Visi Menuju Bolmong Hebar yang dicanangkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, dan Yanny Ronny Tuuk STh, rupanya mulai direaslisasi. Betapa tidak, setelah melakukan penegakan disiplin ASN tanpa pandang bulu beberapa waktu lalu, yang berbarengan dengan program pembangunan di daerah itu, kini pola piker para ASN di daerah tersebut rupanya mulai dirubah. Hal ini tercermin dari pernyataan Kepala Inspektorat Kabupaten Bolmong yang baru dilantik Rio Lombone SSTP, MH kepada beritatotabuan.com, Kamis (11/01/2018) sore tadi. “Kita baru selesai menggelar rapat perdana, dimana salah satu topic pembahasan dalam rapat tersebut adalah proses perubahan pola piker auditor yang ada di instansi ini,” ujar Rio.

Rio mengatakan, para auditor nanti harus lebih persuasive dalam menjalankan kerja-kerja mereka, “Bahkan, kita telah memiliki agenda untuk membuka klinik konsultasi pengawasan sebagai langkah dan upaya kita dalam memaksimalkan kerja-kerja instansi ini,” tambahnya.

Dalam rapat tersebut, Rio juga mengatakan kalau dirinya telah melakukan evaluasi tugas dan hasil pemeriksaan inspektorat selang 3 tahun terakhir. “Ini adalah langkah awal di tahun 2018. Dimana, dari hasil evakluasi tersebut kita bisa mengatahui apa saja yang akan dilakukan selama tahun 2018 ini,” tuturnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.