Ratusan ASN Bolmong Ikuti Evaluasi Kenaikan Pangkat

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong saat membuka evaluasi kenaikan pangkat otomatis kepada ratusan ASN

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (13/08/2018) mengikuti evaluasi kenaikan pangkat otomatis yang digelar oleh Pemkab Bolmong, Evaluasi itu sendiri digelar dengan cara less paper serta peyusunan bazzeting ASN yang digelar di ruang rapat lantai II kantor Pemkab Bolmong.

Dalam sambutannya, Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan kalau evaluasi ini dilakukan oleh mereka kepada para ASN yang akan naik pangkat secara otomatis per tanggal 1 Oktober 2018 mendatang. “Harapan kami kenaikan pangkat otomatis ini akan menambah kapasitas dan keahlian ASN dalam memberikan pelayanan ke masyarakat secara maksimal, serta menjalankan roda pemerintahan dengan lebih baik kedepan,” ujar Yasti.

Yasti pun dalam kesempatan tersebut berpesan kepada para ASN untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan kinerja kedepan. Dimana, hal ini menurutnya mutlak diperlukan terlebih dalam upaya penegakan disiplin sebagaimana yang telah diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) nomor 53 tahun 2010. “Tentunya ASN yang tidak disiplin sesuai dengan PP nomor 53 tersebut akan menerima sanksi sebagaimana yang akan dijatuhkan oleh majelis kode etik setelah menggear sidang kode etik. Ini tentunya dilakukan agar mental kedisiplinan benar-benar terpatri dan tercipta di lingkungan kerja yang ada di internal pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow,” tambahnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.