RSUD Datoe Binangkang Targetkan Akreditasi Paripurna

Bagikan Artikel Ini:

 

RSUD Datoe Binangkang

RSUD Datoe Binangkang Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keberhasilan Pemkab Bolmong mendapatkan akreditasi dengan status utama, untuk keberadaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang di daerahnya, rupanya tidak membuat jajaran direksi RSUD Datoe Binangkang cepat berpuas diri.

Pasalnya, kedepan RSUD Datoe Binangkang manergetkan untuk meningkatkan status akreditasi mereka le level paripurna, hal ini tercermin dari pernyataan Direktur RSUD Datoe Binangkang Kabupaten Bolmong, dr Erman Paputungan kepada awak media. ‘Kedepan kita akan terus berusaha memperbaiki hal-hal yang masih kurang, seraya menargetkan status akreditasi ini akan lebih baik menuju ke level utama,” ucap Erman.

Erman mengatakan kalau status utama dengan nilai bintang empat dalam proses akreditasi, oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) tahun ini, harus dijadikan oleh mereka, sebagai pelecut semangat, untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Jangan status rumah sakit adalah bintang empat dengan level utama, tetapi pelayanannya justru bintang satu,” tegasnya.

Untuknya, Erman berharap adanya dukungan seluruh petugas medis yang ada di RS Datoe Binangkang tersebut, agar proses pelayanan di tempat itu dapat lebih maksimal. “Tentunya, dukungan juga kita harapkan kedepan dari Ibu Bupati, Bapak Wakil Bupati, Bapak Sekda agar pelayanan dan fasilitas kesehatan di RS ini bisa lebih meningkat kedepan,” tuturnya. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.