SEBELAS MEDIA di BMR Dikunjungi Dinas Kominfo

Bagikan Artikel Ini:

 

Kunjungan Tim Dinas Kominfo Bolmong ke kantor BeritaTotabuan.com

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolaang Mongondow, sejak Selasa (06/11/2017) kemarin, melakukan agenda turun lapangan ke sejumlah media yang berada di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR). Menurut kepala Bidang  Pengelolaan Komunikasi dan Informasi Publik Harry Junaedi Moka SIP, kunjungan tersebut dilakukan mereka dalam rangka memastikan keberadaan dan keabsahan media tersebut.

“Ini penting dilakukan. Sebab, kami menginginkan seluruh media yang bekerja sama dengan Pemkab Bolmong kedepan, adalah media yang memiliki kredibilitas sesuai standar yang ditetapkan,” ujar Harry.

Harry mengatakan, dari daftar yang ada pada mereka tercatat sekitar 11 media yang ada di wilayah Bolaang MOngondow Raya yang akan dikunjungi mereka. “Sebelas media ini adalah media yang menjalin kerja sama dengan Pemkab Bolmong di tahun 2017, dan media yang telah memasukkan penawaran untuk tahun 2018,” tambahnya.

Sementara itu,Kepala Seksi Kehumasan dan Layanan Informasi Publik Imran Paputungan, mengatakan proses kerja sama yang akan dilakukan oleh Pemkab Bolmong akan didasarkan pada hasil penilaian pada kunjungan itu. “Sebelumnya kita juga telah melakukan kunjungan ke sejumlah media yang ada di Manado, dan tengah menjalin kerja sama dengan Pemkab Bolmong,” imbuh Imran. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.