Segera Berlanjut, Peserta CASN Bolmong Diminta Manfaatkan Waktu

Bagikan Artikel Ini:

Segera Berlanjut, Peserta CASN Bolmong Diminta Manfaatkan Waktu
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Lanjutan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk Calon Aparatur Sipil Negara (CASN), tinggal menunggu petunjuk dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) RI, peserta diminta memanfaatkan waktu yang ada untuk belajar sebaik-baiknya.

“Sambil menunggu petunjuk dari KemenPAN-RB, CASN yang telah lolos sampai tahap SKB diharapkan bisa memanfaatkan waktu untuk belajar sebaik-baiknya agar meraih hasil maksimal,” ujar Sekretaris Dinas Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkab Bolmong, Abdusalam Bonde, Selasa (16/06/2020), mewakili Kepala Badan, Umarudin Amba, di Lolak.

Jika tidak memanfaatkan waktu jeda sebelum diberlakukan new normal, lanjut Abdusalam, tentunya akan menjadi kerugian. “Tentu jika tidak mempersiapkan diri selama waktu jeda ini, kerugian ada pada peserta CASN itu sendiri.”

Selain itu, dijelaskan Abdusalam, pihaknya meminta peserta untuk bersiap dikarenakan waktu pelaksanaan bisa kapan saja.

“Yang pasti kami (BKPP Bolmong, RED.) siap kapan untuk melaksanakan tahapan SKB, kapan saja petunjuk dari KemenPAN-RB turun,” demikian Abdusalam. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.