Sekda Tahlis Gallang Paparkan 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Tahlis Gallang Paparkan 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang SIP MM, melakukan pemaparan terkait dengan aksi konvergensi percepatan penurunan stunting, yang telah dilakukan di daerahnya, pada rapat kordinasi bersama di The Sentra Hotel Manado.

Dalam pemaparan tersebut Sekda Tahlis Gallang turut juga didampingi oleh ketua Tim penggerak PKK Bolmong Ny. Iryanti Suleha Mokodompit S.Sos bersama 15 pimpinan OPD Pemkab Bolmong.

Setelah pemaparan dilanjutkan dengan sesi wawancara dari 25 tim penilai dan tim panelis dari pemerintah propinsi Sulawesi Utara, akademisi dan LSM.

Tim penilai berharap agar penilaian kinerja ini dapat memberikan gambaran umpan balik dan pembelajaran upaya konvergensi intervensi stunting dan dapat memotivasi kita untuk meningkatkan kinerja melalui inovasi-inovasi terbaik

Sekadar tambahan, penilaian kinerja penurunan stunting adalah suatu proses atau kegiatan yang dilakukan oleh Pemprov Sulut untuk evaluasi kinerja Pemkab Bolmong dalam pelaksanaan 8 aksi konvergensi penurunan stunting. (*/junaidi amra)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.