Semarakkan HUT DWP ke 19, Pemkab Bolmong Gelar Sejumlah Kegiatan

Bagikan Artikel Ini:

 

Kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan ke 19

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 19 ikut disemarakkan oleh  Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Jumat, (14/12/2018) dengan menggelar kegiatan Jalan Sehat serta Lomba Paduan Suara Dharma Wanita Persatuan Antar Perangkat Daerah. Kegiatan jalan ssehat yang dirangkaikan juga dengan peringatan Hari Ibu yang akan diperingati pada 22 Desember 2018 mendatang, diawali dari Pintu Gerbang Jalur Dua sampai finish Kantor Bupati Lolak. Kegiatan ini langsung di Pimpin Sekretaris Daerah Tahlis Gallang dan Ketua Darma Wanita Persatuan Hj. Win Gallang-Ponuntul.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Darma Wanita Persatuan sebagai wadah untuk membangun sinergitas Istri Aparatur lingkup Pemerintah Daerah Pemkab Bolmong,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondw Tahlis Gallang SIP, MM saat memberikan sambutan dan ikut dalam kegiatan tersebut.

Selain itu Tahlis Gallang mengatakan jelang Peringatan Hari Ibu ke 90, sebagai wadah untuk mengenang perjuangan para tokoh perempuan dalam memajukan kiprah serta peran perempuan pada semua bidang pembangunan untuk terus berinovasi serta berkreasi, diharapkan nantinya perempuan khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow mampu menjadi bagian motor penggerak perubahan.

Dalam kesempatan yang saama, Ketua Darma Wanita Persatuan Hj. Win Gallang-Ponuntul berharap agar berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan bersama dapat semakin meningkatkan sinergitas memelihara kesetiakawanan, memperat rasa persatuan serta persaudaraan untuk mendukung program pemerintah daerah, “Kegiatan ini juga diharapkan mampu meningkatkan kesadaran kaum perempuan yang memiliki kemampuan untuk memajukan bangsa dan negara serta daerah,” imbuh Win. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.