Silaturahmi Dengan Masyarakat Lolan II, Yasti Resmikan 4 Gedung Fasilitas Publik

Bagikan Artikel Ini:

Silaturahmi Dengan Masyarakat Lolan II, Yasti Resmikan 4 Gedung Fasilitas Publik
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (17/05/2022), bersilaturahmi dengan masyarakat desa Lolan II Kecamatan Bolaang Timur dalam acara Halal bi halal.

Orang nomor satu di Bolmong itu juga, sekaligus meresmikan 4 gedung fasilitas publik di desa tersebut.

Empat gedung tersebut adalah Mesjid Al-Mulk, Kantor Desa Lolan II, Posyandu Lolan II dan Pos Jaga Terpadu Lolan II.

Dikatakan sangadi (kepala desa) Lolan II, Aladin Gobel, pembangunan empat gedung itu sengaja dikebut oleh masyarakatnya agar bisa diresmikan Bupati Yasti.

“Masih ada satu gedung yang belum selesai 100 persen dan baru 90 persen. Tapi mengingat, Hj. Yasti berakhir masa jabatannya pada tanggal 22 Mei 2022, maka masyarakat sepakat untuk diresmikan oleh bupati,” ungkap Aladin.

Sementara dalam sambutannya, Yasti menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Lolan II.

“Saya memberikan apresiasi dan hormat saya setinggi-tingginya kepada masyakarat Lolan II kecamatan Bolaang Timur yang mampu membangun empat fasilitas publik secara sekaligus dengan dana swadaya masyarakat,” kata Yasti.

Masih dalam kesempatan yang sama, Yasti juga memohon pamit kepada masyarakat desa Lolan II karena akan mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati Bolmong pada tanggal 22 Mei 2024 mendatang.

“Saya mohon pamit kepada masyarakat Bolaang Timur, yang telah memberikan dukungan dan supportnya kepada saya dan pak Yanny selama memimpin Bolaang Bongondow,” ujar Yasti.

Silaturahmi Dengan Masyarakat Lolan II, Yasti Resmikan 4 Gedung Fasilitas Publik

Masyarakat desa Lolan II sendiri, tampak antusias ingin menyapa dan berjabat tangan langsung serta mengabadikan foto bersama Bupati bergelar Bogani Ki Yasti itu.

Diketahui, Kapolres Bolmong AKBP Nova Irone Surentu, unsur Forkopimcam, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda serta mantan Wali Kota Kotamobagu yang juga putra asli Lolan, Djelantik Mokodompit turut hadir dalam giat tersebut.

Reporter : Iswahyudi Masloman

Tags:
author

Author: 

One Response

  1. BERITATOTABUAN.COM | Meski Bakal Rindukan Kepemimpinannya, Aladin Tegaskan Tetap Dukung Pilihan Yasti Demi BMR - BERITATOTABUAN.COM1 month ago

    […] (BACA : Silaturahmi Dengan Masyarakat Lolan II, Yasti Resmikan 4 Gedung Fasilitas Publik) […]

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.