SKB CPNS Bolmong Dijadwalkan November

Bagikan Artikel Ini:
SKB CPNS Bolmong Dijadwalkan November

Umarudin Amba

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Pelaksanaan SKB CPNS Bolmong tahun 2021 dijadwalkan berlangsung bulan November mendatang.

Hal itu sesuai rilis jadwal resmi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN), seusai tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS tahun 2021 sudah rampung dilaksanakan oleh Pemkab Bolmong.

Dimana, dalam jadwal SKB CPNS Bolmong itu, tertera kalau pelaksanaan tahapan Seleksi Kompetensi Bidang  tersebut, akan digulir mulai pertengahan bulan November mendatang. “Sesuai jadwal terbaru pelaksanaan SKB tahap satu akan dimulai pada tanggal 15 sampai 28 November 2021,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkab Bolmong Umarudin Amba, Kamis (28/10/2021), di Lolak.

Dengan waktu jeda yang cukup panjang sebelum pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang , Umarudin pun berharap agar peserta yang lolos pada Seleksi Kompetensi Dasar atau SK Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS Kabupaten Bolaang Mongondow,  bisa mempersiapkan diri dengan baik. “Persiapkan diri sebaik mungkin. Sehingga nantinya bisa memberikan hasil yang maksimal pada tes Seleksi Kompetensi Bidang nanti,” demikian Umarudin.

Diketahui, total 182 peserta Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow, yang dinyatakan berhasil memenuhi passing grade atau ambang batas nilai, yang telah ditetapkan oleh Badan Kepegawaian Negara atau BKN.

Dimana, para peserta Seleksi Kompetensi Dasar, Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Bolaang Mongondow yang telah memenuhi ambang batas nilai atau passing grade tersebut, memilikii peluang yang cukup besar, untuk bisa mengeikuti Seleksi Kompetensi Bidang yang akan digulir pada pertengah bulan November mendatang. (ud)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.