Solidaritas Rekan Pers bersama Kominfo Bolmong, Salurkan Bantuan pada Korban Bencana Banjir

Bagikan Artikel Ini:

Solidaritas Rekan Pers bersama Kominfo Bolmong, Salurkan Bantuan pada Korban Bencana Banjir

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Aksi solidaritas kemanusiaan dilakukan oleh puluhan pewarta Biro Bolaang Mongondow (Bolmong).

Dibawah komando Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Bolmong Ma’rief Mokodompit S.Kom, puluhan wartawan menyalurkan bantuan kepada korban terdampak bencana banjir di Kecamatan Lolayan, Rabu, 14 Agustus 2024.

Bantuan yang dikumpulkan secara swadaya tersebut, langsung disalurkan di Posko Bencana di Kantor Camat Lolayan dan diterima langsung oleh Kepala Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) Bolmong, Sugi Arto Banteng.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok seperti supermie, air mineral, roti, telur ayam, serta biskuit untuk anak-anak.

“Terima kasih atas bantuannya, semoga ini bisa membantu meringankan beban bagi warga yang terdampak banjir,” ujarnya.

Sementara itu, Kadis Kominfo Bolmong Ma’rief Mokodompit S.Kom, turut memberikan apresiasi terhadap inisiatif rekan pers dalam menyikapi bencana banjir yang terjadi.

“Kegiatan solidaritas yang dibangun untuk ambil bagian di dalam bantuan sosial bencana banjir,” ujarnya.

Dalam kesempatan, Ma’rief juga turut menyampaikan imbauan Pj Bupati Bolmong dr Jusnan C Mokoginta MARS,  agar masyarakat senantiasa waspada terkait kondisi cuaca.

Dirinya pun berpesan, agar masyarakat dapat menyaring informasi yang beredar agar terhindar dari informasi menyesatkan terkait bencana yang tengah melanda.*(Angga Rasid)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.