Tahlis Hadiri Peletakan Batu Pertama Ponpes di Passi Barat

Bagikan Artikel Ini:

Tahlis Hadiri Peletakan Batu Pertama Ponpes di Passi Barat
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Sekretaris Daerah Bolmong, Tahlis Gallang menghadiri sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfizh Qur’An Darul Ikhlas Nahdlatul Wathan, Jumat (17/09/2021), di Poyuyanan Kecamatan Passi Barat.

Seremonial pembangunan ponpes milik yayasan Darul Ikhlas Nahdlatul Wathan Bolaang Mongondow itu, turut dihadiri oleh anggota DPRD Bolmong Fraksi Partai Golkar Sulhan Manggabarani, pengurus Ponpes Tahfizh Qur’An Darul Ikhlas Nahdlatul Wathan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta warga setempat.

Dalam sambutannya, Tahlis meminta kepada para santri untuk belajar dengan sebaik-baiknya di ponpes tersebut.

“Kalian adalah generasi kedepan. Kalian juga akan mewarnai dunia ini pada 20-30 tahun akan datang. Insya Allah semua itu akan terwujud,” harap Tahlis.

Tahlis pun memberikan apresiasi kepada pihak yayasan yang telah membantu pihaknya dalam membangun dunia pendidikan di Bolmong.

“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan terima kasih kepada pihak yayasan yang sudah membantu kami dalam menunjang pendidikan di daerah,” ucap Tahlis.

Tahlis pun menegaskan, pihaknya selaku pemerintah daerah sangat mendukung dan akan terlibat dalam proses pembangunan ponpes itu.

“Karena ini juga merupakan tanggung jawab pemerintah,” demikian Tahlis.

Diketahui, ponpes yang saat ini memiliki 47 orang santri itu telah memiliki kurikulum terintegritas dengan Kementerian Agama. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.