Tahlis Minta BKMT Bolmong Lahirkan Program Baru Sesuai Kebutuhan Daerah

Bagikan Artikel Ini:

 

Tahlis Minta BKMT Bolmong Lahirkan Program Baru Sesuai Kebutuhan DaerahBERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Sekretaris Daerah Bolmong, Tahlis Gallang meminta Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Lahirkan program-program baru sesuai kebutuhan daerah.

Hal itu disampaikan Tahlis dalam sambutan mewakili Bupati Limi Mokodompit pada kegiatan Musyawarah Daerah III Pengurus BKMT Bolmong, Rabu (28/09/2022), di D’Talaga Resto.

“Mudah-mudahan di Musda ini akan lahir program-program baru. Dimana program-program baru ini akan sesuai dengan kebutuhan saat ini,” pinta Tahlis.

Dikatakan Tahlis, program-program BKMT harus masuk ke dalam sendi-sendi kehidupan baik pemerintahan dan kemasyarakatan.

“BKMT selama ini bekerjasama dengan pemerintah terutama dalam menjalankan kebijakan-kebijakan pemerintah, sehingga BKMT tidak pernah dilupakan pemerintah,” kata Tahlis.

Pada giat yang sama, mantan Bupati Yasti Soepredjo Mokodompit urut memberikan motivasi kepada pengurus BKMT agar lebih eksis dalam menunjang kerja-kerja pemerintah daerah dalam menjalankan kebijakan dan program kerja.

Yasti juga sekaligus memberikan janjinya untuk terus bersama membangun dan membesarkan BKMT Bolmong sekaligus BKMT Sulut.

Yasti sendiri didaulat sebagai narasumber dalam kegiatan itu.

Diketahui, Ulfa Paputungan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua BKMT Bolmong dalam Musyarawarah Daerah III tersebut.

Ketua BKMT Sulut dan Kepala Kantor Kemenag Bolmong, turut hadir dalam giat yang diikuti utusan seluruh pengurus BKMT Kecamatan se-Bolmong itu.

Reporter: Iswahyudi Masloman

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.