Tiap Pekan ASN Bolmong Diberi Taujiah Keagamaan

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,rafiah-dilapanga-spd1 BOLMONG – Pembangunan mental keagamaan di tingkat internal Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bolmong rupanya giat dilakukan. Ini terbukti dengan program pemberian taujiah keagamaan yang digelar di internal Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bolmong kepada jajaran ASN di lingkup pemeritahan tersebut. “Kegiatan yang bernuansa keagamaan tersebut ,  nantinya akan rutin dilaksanakan setiap hari Rabu usai apel pagi,” ucap Kepala Bagian Humas Pemkab Bolmong Rafiah Dilapanga, SPd.

Ditambahkan olehnya, kegiatan keagamaan yang digagas oleh Bagian Kesra Bolmong tersebut, sudah dimulai pada pekan lalu di ruangan rapat lantai II kantor bupati Bolaang mongondow. “ Taushiyah keagamaan untuk para ASN dilingkup Pemkab Bolmong , sudah dimulai pekan lalu, dan kegiatan ini sudah diagendakan oleh pemkab untuk rutin dilaksanakan setiap hari rabu sesudah apel pagi,” tambahnya.

Masih menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi , mencegah perbuatan menyimpang bagi ASN muslim, serta meningkatkan kualitas keimanan seluruh ASN Muslim yang ada di sekretariat daerah Bolmong. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.