TP PKK Bolmong Harumkan Nama Daerah di Sulut

Bagikan Artikel Ini:

foto-bersama-tp-pkk-bolmong-di-acara-temu-kader-perempuan-se-sulutBERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolmong yang dipimpin oleh Ny F Watung Linelean SH, berhasil mengharumkan nama daerah di tingkat Sulut. Ini menyusul dengan diraihnya sejumlah prestasi dalam rangka HUT provinsi Sulut Ke 52 yang digelar oleh TP PKK Sulut.
Informasi yang dihimpun, TP PKK Bolmong berhasil meraih juara 1 penyuluhan PAUD, Juara 2 Parade Defile, Juara 3 lomba busana harian. “Ini berkat kerja sama dan kerja keras dari seluruh pengurus sehingga kami Tim Penggerak PKK Bolmong berhasil meraih prestasi seperti ini,” ucap  Ny F Watung Linelean SH, yang didampingi Ny Korompot Sugeha.
Sementara itu, Sekretaris TP PKK Bolmong, Hasna Baks mengatakan, kegiatan ini dirangkaikan dengan temu kader perempuan di pedesaan dan TP PKK kabupaten/kota se- Provinsi Sulut. “Acara temu kader perempuan tersbut langsung dihadiri oleh Jajaran Pengurus TP PKK Provinsi Sulut yang diketuai Ny Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan TP PKK kabupaten/kota se Sulut,” imbuhnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.