TP-PKK Harumkan Nama Bolmong di Pentas Sulawesi Utara

Bagikan Artikel Ini:

 

Tim Penggerak PKK Bolmong saat menerima hadiah atas juara ketiga di lomb tingkat provinsi Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow kembali mengharumkan nama daerah di perlombaan tingkat Sulawesi Utara. Hal ini menyusul dengan diraihnya peringkat 3 terkait dengan Lomba  Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), tingkat Provinsi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang dipusatkan di Arena Kayuwatu Manado  Sulut.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Farida Mooduto, yang juga adalah salah satu anggota TP-PKK yang turut mendampingi TP-PKK pada lomba yang di ikuti oleh seluruh TP-PKK   di seluruh kota, dan kabupaten yang ada di Sulut. “Peringkat 3 dalam lomba tersebut berhasil diraih oleh Lulu Badey Hulinggi, Pokja dua yang mengikuti lomba itu,” ungkap Farida.
Atas nama pengurus PKK Bolmong Farida mengaku bangga dengan capaian tersebut. Dimana, hal tersebut meenurutnya merupakan prestasi nyata atas kerja keras yang telah diraih. “Ini adalah kebanggaan bagi kami TP-PKK Bolmong dan juga kebanggaan daerah. Sebab, prestasi ini merupakan hal yang sangat luar biasa yang bisa ikut mengenalkan nama daerah di pentas regional Sulawesi Utara,” tambahnya.

Farida juga berharap kedepan prestasi prestasi yang lebih baik akan bisa diraih dengan kerja keras serta kerja sama dan kekompakan seluruh pengurus TP-PKK Bolmong. “Ini juga menjadi pelecut semangat kita dalam rangka meraih hal yang lebih baik kedepan, tentunya dengan kerja keras dan kekompakan yang akan terus dibangun,” tuturnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.