Upacara HUT Bhayangkara ke 78, Pj Bupati Bolmong Bertindak Irup

Bagikan Artikel Ini:

Upacara HUT Bhayangkara ke 78, Pj Bupati Bolmong Bertindak Irup

BERITATOTABUAN.COM,BOLMONG – Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) dr Jusnan C Mokoginta bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, Senin 1 Juli 2024.

Digelar di Halaman Kantor Bupati, upacara dihadiri Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, SH.MH, unsur Forkopimda, para pimpinan OPD, Camat, para ASN, anggota Polri Polres Bolmong serta para siswa.

“Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow mengucapkan selamat Hari Ulang Bhayangkara ke-78, kepada seluruh jajaran anggota Polri, khususnya di lingkungan Polres Bolmong,” ujarnya

Melalui kesempatan tersebut, Pj Bupati Bolmong menyampaikan harapannya terhadap institusi Polri.

Semoga sukses selalu dalam menjalankan tugas serta diberikan kekuatan dalam mewujudkan Polri prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan,” ujarnya.

Tak terkecuali untuk Polres Bolmong, yang senantiasa sedia memberikan pelayan terbaik dalam memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif.

“Mari kita doakan agar Polres Bolmong sukses selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Tak lupa, Pj Bupati Jusnan Mokoginta juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bolmong untuk memperkuat sinergitas bersama Polri.

Sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Sementara itu, Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan sehingga peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang berlangsung lancar dan sukses.

“Hari Bhayangkara adalah momen untuk meningkatkan rasa keadilan dan pentingnya menghormati serta mematuhi hukum. Mari kita menjadi warga negara taat hukum demi tercapainya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” tutupnya.*(Angga Rasid)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.