Usulkan Ganti Nama, Yasti Juga Janjikan Bantu Pengembangan UDK

Bagikan Artikel Ini:

Usulkan Ganti Nama, Yasti Juga Janjikan Bantu Pengembangan UDK
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Selain mengusulkan untuk mengganti nama menjadi Universitas Mongondow Raya (UMR), Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, berjanji memberi bantuan untuk pengembangan Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK).

Hal itu disampaikan Yasti, Senin (06/07/2020), saat menghadiri pelantikan Rektor UDK yang baru masa bhakti 2020-2024 Dr Agus Supandi Soegoto, di Sutan Raja, Kota Kotamobagu.

“Kita usulkan namanya jadi Universitas Mongondow Raya (UMR) supaya Pemerintah di BMR (Bolaang Mongondow Raya, RED.) merasa memiliki. Dan, tidak malu malu juga, baik Yayasan dan Rektor untuk meminta kerja sama dengan Pemda yang ada,” ucap Yasti.

Sementara, lanjut Yasti, pihaknya akan memberikan bantuan hibah berupa uang, karena bantuan pinjam pakai bangunan dan tanah yang diberikan ke UDK telah menjadi kewenangan Pemkot Kotamobagu.

“Uang yang akan dihibahkan untuk pengembangan sarana dan prasarana. Itu penting hari ini, karena UDK sendiri tidak mempunyai sarana dan prasarana yang cukup untuk mengembangkan UDK menjadi salah satu universitas yang terbaik di Bolaang Mongondow Raya,” demikian Yasti. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.